PENULIS BERBAGI DIMASA PANDEMI


Bagaimana rasanya melihat senyum tulus dari mereka yang menerima pemberian kecil nan sederhana yang kita bawa dalam genggaman? Dimasa yang sulit ketika pandemi memberi dampak luar biasa terhadap perubahan ketahanan hidup, masih memiliki kesempatan untuk berbagi adalah hal yang luar biasa nikmatnya. Sedikit yang kita beri namun sangat berarti.

Program Antologi Perdana Writing Prodigy Academy telah usai diselenggarakan. Ketika buku demi buku yang laku telah sampai ke tangan penikmatnya, maka penulis hebat dan kreatif yang terhimpun di dalamnya telah berhak menerima hasil jerih payah berupa royalti atas karya terbaiknya. Namun, penulis-penulis Prodigy dengan keikhlasannya mempercayakan royaltinya diperuntukkan bagi saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan (pengumpul barang bekas, pedagang asongan, tukang sapu jalanan, penjual jamu gendong, tukang parkir). Prodigy melalui program Prodigy Peduli bersama Perawat Berbagi, Bike to Masjid Bali dan Indonegri.id bersinergi untuk menyalurkan royalti hasil penulis dalam program BERSEMI (Berbagi Sembako Mini).

Kenikmatan berbagi itu kami wakili untuk teman-teman penulis dari seluruh penjuru negeri atas rekah senyum dan syukur yang tersirat di wajah penerima paket sembako mini. Sejumlah 25 paket disiapkan dan disalurkan secara bertahap di seputaran Kota Denpasar dan Kabupaten Gianyar mulai Jumat, 2 Oktober 2020. Inilah bukti bahwa penulis juga bisa memberi kontribusi dalam perubahan elemen terkecil dalam kehidupan, yaitu berbagi kebahagiaan.

Prodigy yakin ke depannya akan mampu berkembang dan memberikan layanan terbaik bagi penulis-penulis yang terhimpun di dalamnya. Prodigy tidak hanya sekedar menghimpun penulis untuk menulis sebuah karya, namun akan selalu meningkatkan after sales service agar memberi kepuasan dan manfaat yang lebih luas.

Facebook Comments
Latest posts by Writing Prodigy (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published.