Beauty Muslimah Indonesia Siap Menggelar Grand Final di Kota Solo secara Hybird

26
Ns. Satya Putra Lencana RN
Follow me

Setelah menyelesaikan audisi secara Online dan Offline di kota Solo, Jakarta dan Makasar Beauty Muslimah Indonesia siap menggelar Grand Final secara Hybird pada tanggal 4 Desember 2021. Grand finalis Beauty Muslimah Indonesia merupakan muslimah muda yang berasal dari berbagai kota mulai dari ujung barat Aceh sampai ujung timur Maluku. Mereka akan berjuang menjadi yang juara pada ajang ini, dengan menampilkan bakat dan kemampuan terbaik mereka di depan juri.

Beauty Muslimah Indonesia telah melaksanakan audisi pada tanggal 17 Oktober 2021 di kota Solo dengan juri Dr. Indri, S.Pd I, M.Pd., Aji Manggolo S.Psi, M.M., dan Sylma Ammalia Putri. Semua kontestan memiliki potensi yang luar biasa, akan sangat sulit tentunya memilih juara tahun 2021.

Sementara itu pada tanggal 24 Oktober 2021 kemarin, Beauty Muslimah Indonesia juga telah melakukan audisi di kota Jakarta. Aqeela Jenifer Thurai, Muhamad Zuhdiya Sukma & Retno Dwi Hastuti S.E merupakan juri pada audisi kali ini. Proses pemilihan Grand Finalis memang tidak mudah, para kontestan sangat berbakat, berpotensi, cerdas dan menampilkan brain, beauty, behavior yang menjadi motto dari beauty muslimah Indonesia.

Baca juga :  SEMINAR KEWIRAUSAHAAN

Outbreak COVID-19 tidak menjadi penghalang penyelenggara untuk terus berinovasi dengan berbagai media teknologi informasi sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan melalui audisi online maupun offline untuk menjaring Muslimah terbaik di seluruh penjuru tanah air.

Grand Final Beauty Muslimah Indonesia 2021 akan mengusung tema “The Luxury Culture of Indonesia”. Pada tahun ini Beauty Muslimah Indonesia bermaksud mengangkat tema budaya sebagai wujud kepedulian Muslimah terhadap keanekaragaman budaya di Indonesia dan tentunya mendukung program perbaikan ekonomi di masa pandemi khususnya dibidang ekonomi kreatif dan pariwisata.

Kegiatan positif seperti ini selayaknya mendapatkan apresiasi positif karena selain mengangkat budaya bangsa juga mengenalkan kepada dunia bahwa wanita muslimpun memiliki peran besar dalam industri modeling indonesia. Teruntuk Adinda Salshabilla Firdausi sebagai delegasi wilayah Bali yang telah berhasil menuju Grand Final, melalui event ini Writing Prodigy Academy (WPA) mendukung secara penuh, demi berjalannya acara tersebut. Selamat berjuang dan semoga sukses!

Facebook Comments

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.